Entri Populer

Rabu, 08 Desember 2010

Browser Tercepat : Opera Vs Google Chrome

Ya, setelah menulis beberapa artikel tentang kehebatan Opera, saya mencoba mereview dengan membandingkan kecepatan antara Opera 10.50 dengan Google Chrome.  Ternyata bisa dibilang kecepatan keduanya sama, tapi untuk download, saya masih lebih menjagokan Opera 10.50.  Saya berani bilang seperti ini, karena saya telah membandingkan kecepatan download keduanya untuk 1 file yang sama .
Disini saya hanya membandingkan 2 kemampuan utama sebuah browser, yaitu kemampuan browsing dan kecepatan download.  Karena 2 kemampuan itulah yang paling banyak dibutuhkan oleh para netter.
Dua browser ini sama-sama mengklaim kecepatannya dengan motto sendiri. Jika Opera memiliki motto “Browser Tercepat Sedunia”, Google Chrome mengklaim dirinya sebagai “Browser Secepat Kilat”.
Opera dan Google Chrome sama-sama memiliki kecepatan browsing yang hebat dibanding browser terkenal seperti Mozilla Firefox.  Kedua browser ini bukan lagi hanya dijadikan sebagai browser alternatif, tapi sudah menjadi browser pokok/default dalam sebuah PC.
Bagi yang belum punya google Chrome, kamu bisa download dari website resminya disini.
Pilih yang mana ya?

nih ada yang mau numpang bagi yang mau download form untuk data calon bantuan untuk S1/D4 klik aj
disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar